06 November 2017

Lihat Penetapan Lokasi Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest SDM PKH 2017

Kementrian sosial yang diwakili oleh panitia seleksi SDM PKH Tahun 2017 Telah Pengumuman Penetapan Lokasi Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest Bagi Peserta Seleksi SDM PKH Tahun 2017 yang telah dinyatakan lulus.

Lihat Penetapan Lokasi Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest SDM PKH 2017



KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN
Nomor: 11/LIS.JSK.TU.PANSEL/11/2017

PENETAPAN LOKASI UJIAN KOMPETENSI BIDANG DAN PSIKOTEST
SELEKSI SDM PELAKSANA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DAN BANTUAN
PANGAN NON TUNAI (BPNT) TAHUN 2017

  1. Menindaklanjuti Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017, Nomor: 09/LJS.JSK.TU.PANSEL/10/2017, tertanggal 31 Oktober 2017, perlu disampaikan bahwa Panitia Seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017, telah menetapkan Lokasi Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest.
  2. Lokasi Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest Seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan NonTunai (BPNT) Tahun 2017 dapat dilihat di laman Kementerian Sosial http://www.kemsos.go.id.
  3. Para Peserta Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotes, diwajibkan membawa dan menyerahkan pada Petugas Pengawas:
  • Foto copy KTP atau Surat Keterangan Domisili dari Kecamatan.
  • Ijazah dan Transkrip Nilai asli atau Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir.
  • 4Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest dilaksanakan pada hari Minggu, 12 November 2017, selama ± 5 jam, dimulai dari pkl 07.00 s.d. 12.00 waktu setempat secara serentak, kecuali Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku dan Nusa Tenggara Timur dilaksanakan pada Hari Selasa, 14 November 2017.
  • 5. Peserta sudah di dalam kelas 30 menit sebelum tes dimulai. Peserta yang datang terlambat lebih dari 15 menit, tidak diperkenankan mengikuti Ujia
  • 6. Selama Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest, para peserta diwajibkan membawa Pensil 2B dan Papan Jalan, serta penghapus dan peraut pensil apabila diperlukan.
  • 7. Pakaian peserta celana/rok warna gelap dan kemeja/blus putih.
  • 8. Pengumuman Hasil Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2017 melalui laman Kementerian Sosial http://www.kemsos.go.id.

Ucapan selamat kami sampaikan kembali kepada peserta yang dinyatakan lulus administrasi dalam seleksi SDM PKH 2017, Selanjutnya aka  melaksanakan Ujian Komptensi Bidang dan Psikotes. Ujian ini menentukan lulus atau tidak lulusnya peserta menjadi anggota SDM PKH. Persaingan yang sangat ketat, sangat banyaknya pendaftar yang tidak lulus administasi, kamu alhamdulillah lulus dan sekarang akan berjuang untuk menunjukkan siapa diri kamu sebenarnya dengan ujian komptensi bidang dan spikotes, layakkah kamu sebagai SDMP PKH sesuai dengan yang diharapkan ?



Lihat Video Perjalan Pendamping PKH di desa yang jalan masih tanah kuning


EmoticonEmoticon