28 October 2017

Pengumuman Hasil Sekelsi Administrasi SDM PKH 2017 Tanggal 30 Oktober 2017

Pengumuman Hasil Sekelsi Administrasi SDM PKH Tahun 2017 berasarkan pada pengumuman seleksi dijdwalkan pada tanggal 30 Oktober 2017. Bagi calon pendamping PKH yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan melanjutkan seleksi kompetensi bidang pada tanggal 12 - 15 November 2017, artinya ada waktu 12 hari untuk para calon SDM pkh mendapatkan informasi bagi yang jangkauan internet lemah bahkan tidak ada.


Link Alternatif : https://drive.google.com/file/d/0B_QskYq1R9lhNk5jenNySFRoZnM/view

Hasil Seleksi Kompetensi bidang akan diumumkan kembali sebagai pengumuman akhir pada 1 desember 2017.

Pengumuman Hasil Sekelsi Administrasi SDM PKH 2017

"Sampai saat ini dari panitia belum memberikan pengumuman akan di undurnya pengumuman seleksi SDM PKH 2017, Namun dalam catatan juga disampikan bahwa sewaktu waktu dapat berubah dan akan diumumkan langsung disampaikan melalui surel dan notifikasi kepada yang bersangkutan atau bisa juga melalui dinas/instansi sosial provinsi atau kabupaten.

Kelulusan seleksi adminitrasi itu didasarkan pada hasil verifikasi dokumen yang diupload melalui aplikasi pendaftaran di android.

Selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi itu juga sekaligus dinyatakan dipanggil untuk mengikuti tahap selanjutnya yaitu seleksi komptensi bidang dengan menunjukkan bukti kelulusan berupa email notifikasi dan membawa seluruh bukti fisik berkas yang pernah di upload di aplikasi waktu pendaftaran.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Melihat Perjalan Pendamping PKH Kecamatan Mapat Tunggul Kab. Pasaman, Prov. Sumatera Barat Menempuh Jalan Tanah Kuning



EmoticonEmoticon