26 September 2016

Lowongan Pekerjaan PT Garuda Indonesia : SERVICE ANALYST (CHEF DE PARTIE)

Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Human Capital Management yang merasakan karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak tahun 2005 Perusahaan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar perusahaan dan tujuan. Untuk Garuda Indonesia, orang selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia, menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan. Dalam rangka untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten untuk organisasi.


Pengumuman terbaru terkait dengan pembukaan lowongan Pekerjaan Garuda Indonesia denga posisi :  SERVICE ANALYST (CHEF DE PARTIE)
 
Tanggung Jawab:

  • Membuat perencanaan dan pengembangan produk makanan dan minuman (F & B) sesuai dengan permintaan dan requirement penumpang maupun market lifestye
  • Mendefinisikan konsep dan visi produk F&B serta bekerjasama dengan unit Marketing (terkait research, brand awareness, dan digital yang sedang trend di masyarakat)
  • Bekerja sama dengan catering provider sesuai dengan lingkup assignmentnya
Persyaratan:
  • Usia maksimal 39 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Minimal Chef de Partie di restoran atau hotel bintang 5
  • Fasih dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
Lain-Lainnya
  1. Pendaftaran dilakukan secara online http://career.garuda-indonesia.com/
  2. Pendaftaran dibuka sampai 7 Oktober 2016
  3. Bersedia untuk ditempatkan di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
  4. Sumber : career.garuda-indonesia.com

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate