Propellerads

Din Syamsuddin Usul Nasyiatul Aisyiyah Bentuk Majelis Jodoh

Din Syamsuddin Usul Nasyiatul Aisyiyah Bentuk Majelis Jodoh
Propellerads
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengusulkan Nasyiatul ‘Aisyiyah membentuk Majelis Jodoh. Ini ia utarakan pada peserta Muktamar XIII Nasyiatul Aisyiyah (NA) di UMY Yogyakarta saat menyampaikan ceramahnya Sabtu (27/8/2016).

Mungkin ini pengalaman Prof Din Syamsudin tatkala memimpin Pemuda Muhammadiyah pada waktu itu. Saat itu aktivis Muda Muhammadiyah, baik yang laki-laki maupun perempuan, agak  terlambat mendapatkan jodoh karena asyik dengan aktivitas mereka, terutama di Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah yang aktivitas organisasinya untuk satu jenis kelamin saja.

Untuk yang terlambat mendapatkan jodoh ini, secara kelakar sering disebut Golkar (Golongan Kasep Rabi). Bahkan ada diantara mereka sampai tua tidak menikah, padahal menikah adalah Sunah Nabi. Majelis jodoh untuk membantu mereka yang kesulitan mendapatkan jodoh.

“Kalau bisa, di NA pusat, atau di PW, ada majelis jodoh, semacam lembaga. Itu sah dan baik saja menurut saya,” tutur Din Syamsudin

Diinternet sudah ada situs yang membuat khusus cari jodoh. Salah satu situs cari jodoh adalah AyoNikah.com. AyoNikah.com adalah sebuah Komunitas online terbesar untuk CARI JODOH yang berdiri sejak 8 tahun lalu, AyoNikah.com kini menjadi KONTAK JODOH TERBESAR, yang memiliki PALING BANYAK PILIHAN, semua SIAP NIKAH. Ada Profil, Foto, Chat, Webcam, Group BBM & Whatsapp, Kopdar , Outbound , Gathering dan banyak lagi fitur lainnya. CARI JODOH semakin mudah. 
Selain dari ayonikah ada lagi website yang membuat khusus untuk cari jodoh dengan alamat  CariJodoh.Net. Dalam carijodoh.net  ini khusus untuk Muslim dan Muslimah lajang yang Serius dan Siap untuk melanjut ke pernikahan. carijodoh.net termasu Kontak Jodoh Muslim atau Biro Jodoh Islami Terbaik. Situs biro jodoh islam online terbesar di indonesia. Mencari jodoh di Forum jodoh membantu menemukan jodoh idaman. Pilih jodoh terbaik untuk menuju keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Temukan cinta sejati dan pasangan hidupmu, jodoh idaman terbaik untuk menikah. Ada profil, foto dan chating, cari jodoh menjadi mudah. Rahasia dan privacy terjaga.
 
Referensi :
Propellerads
Admin
IDsalim.com adalah blog yang akan memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan, Informasi Pendidikan, Seputar PKH, Berita Nasional dan Berita Daerah, Beasiswa dan Video.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser

Propellerads