27 July 2016

Pergantian Mentri Pendidikan akankah Kurikulum ikut Berganti

Presiden Joko Widodo melakukan reshuffle kabinet jilid II, Salah satu mentri yang ikut terseret dalam reshuffle kabinet jilid II adalah mentri pendidikan Anies Baswedan. Dengan tergantinya mentri pendidikan anies dengan Muhadjir Effendy  akankah Kurikulum 2013 yang saat ini berlaku ikut berganti dengan kurikulum yang baru. Kurikulum 2013 yang saat ini masih belum diselurh sekolah dipenjuru indonesia menrapkan kurikulum 2013.

Lihat Profil Lengkap
Sangat banyak pertanyaan yang muncul dari masyarakat, kalangan guru dan tenaga pendidikan, mengapa pak anies baswedan diakhiri tugasnya menjadi mentri pendidikan, Apakah pak anies tidak mampu mengurus kementrian yang dimpinnya. Yang menjadi bahan perbincangan dikalangan pendidik adalah akankah pergantian mentri pendidikan kurikulum 2013 juga ikut diganti dengan kurikulum baru.

Baca juga Reshuffle jilid II 13 Nama Baru Mengisi Posisi Menteri
Baca juga Menteri Pendidikan yang baru Prof. Muhajir Menggantikan Anies Baswedan

Anies dicopot dari jabatan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Ia digantikan oleh Mujahir, mantan rektor Universitas Muhammadiyah Malang. Nama Anies sebenarnya jauh dari polemik. Namun, namanya sebelumnya sudah dikabarkan akan tetap diganti dengan Muhadjir Effendy. Posisi Mendikbud selama ini dikenal luas menjadi pos menteri yang kerap diisi oleh kader Muhammadiyah.

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate