01 May 2016

Pahala dan Dosa d Ujung Jari

Kemajuan teknologi saat ini sangat banyak dampaknya. Dampak positif dan dampak negatif. Dampak positif dengan perkembangan teknologi, orang bisa tahu informasi dengan cepat dari belahan dunia. Orang bisa dengan mudah mengirim file,bahkan yang sangat berkembang adalah membantu para konsumnen untuk belanja cukup dari dalam kamar barang sampai didepan pintu.

 Namun, Selain dari dampak positif yang sangat membantu, ada dampak negatif dari kemajuan teknologi sekarang ini. Salah satu dampak negatifnya adalah dosa bisa datang dari ujung jari.
 

Bagaimana bisa dosa datang dari ujung jari ?

Pengguna internet bisa mendapatkan situs apa saja selagi conection internet yang dia gunakan apakah di smarphon atau PC tidak diproteksi. Kalau hal itu terjadi dosa akan mengalir dari ujung jari jika ujung jari digubakan untuk membuka situs-situs porno.

Kalau internet digunakan untuk mengakses situs-situs seperti itu, dengan sendirinya ujung jari sebagai pengantar dosa untuk mu.

Untuk itu, mari kita proteksi keluarga kita, orang dekat kita, orang yang kita temui, ajaklah meraka menggunakan internet secara positif. Terutama kepada remaja, remaja sangat rentan terhadap ini.

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate