29 May 2016

HASIL TEST POTENSI AKADEMIK (TPA) DAN ESSAY SELEKSI TERBUKA PENDAMPING PROFESIONAL KAT 2016

HASIL TEST POTENSI AKADEMIK (TPA) DAN ESSAY
SELEKSI TERBUKA PENDAMPING PROFESIONAL KOMUNITAS ADAT TERPENCIL
KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2016

kat
Berdasarkan Hasil Test Potensi Akademik (TPA) dan Essay terhadap Peserta yang Lulus Seleksi Persyaratan Administrasi, maka Panitia Seleksi Terbuka Pendamping Profesional Komunitas Adat Terpencil Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahun 2016, menetapkan Pelamar yang dinyatakan LULUS Test Potensi Akademik (TPA) dan Essay adalah sebanyak 35 Orang. Silahkan Download di Website Kemensos www.kemsos.go.id

Bagi peserta yang LULUS Test TPA dan Essay sebagaimana daftar tersebut di atas, akan dilanjutkan dengan Test Wawancara yang akan dilaksanakan pada :
 
Hari/tanggal : Selasa, 31 Mei 2016
Pukul : 09.00 WIB s.d selesai
Tempat : Hotel Bintang Griya Wisata
Jl.Raden Saleh No.16, Cikini Jakarta Pusat

Pengumuman Hasil Wawancara dan Penempatan Pendamping Profesional KAT dilokasi penugasan Pendamping Profesional KAT, tanggal 02 Juni 2016 melalui website http://www.kemsos.go.id/.

Bagi peserta yang Lulus Wawancara, selanjutnya wajib mengikuti Pembekalan Pendamping Profesional KAT pada tanggal 08 s.d 13 Juni 2016.

Launching Pendamping Profesional KAT dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2016 di Jakarta

Pemberangkatan Pendamping Profesional KAT ke lokasi Pemberdayaan KAT dilaksanakan secara serentak pada tanggal 16 Juni 2016.

Dalam hal tertentu, waktu dan tahapan pelaksanaan seleksi terbuka sewaktu-waktu dapat berubah yang akan diumumkan oleh Panitia Seleksi maka diminta kepada setiap peserta untuk selalu melihat dan memantau jadwal tahapan dan pengumuman hasil seleksi tersebut melalui website http://www.kemsos.go.id/

Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian Pengumuman ini disampaikan, untuk dimaklumi.

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate