07 February 2016

Cara copy paste tulisan pada halaman web yang tidak bisa klik kanan

Selamat bermain dengan koneksi internet saudara dalam berselancar melalui browsing dan blogging. Salam hangat dari kami admin IDsalim.com. selamat datag diblog sederhana kami ini, dan terimakasih telah mengunjungi blog IDsalim.com. Kami admin IDsalim.com akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pengujung IDsalim.com. semoga semua arikel yang kami sajikan bermanfaat bagi saudara.
Pada tulisan ini admin IDsalim.com akan berbagi cara Cara copy paste halaman web yang tidak bisa klik kanan. Silahkan sobat simakkan langkah-langkah jitu dibawah ini, semoga bermanfaat. Saran kami admin idsalim.com langkah ini jangan disalah gunakan. Walaupun langkah ini telah dilakukan jangan sampai lupa saudara mencantum sumber.
Berikut langkah-langkah copy paste tulisan pada halaman web yang tidak bisa klik kanan.
1.    Klik CTRL + U pada halama web
Cara ini untuk menampilkan open source halaman web tersebu. Source halaman web tersebut akan muncul pada tab baru  dengan bahasa HTML.
2.    Pada tab baru source halaman web yang telah di kontrol U adi maka klik CRL +F
CTRL+F adalah Find. Kita dituntun dengan cepat mencari kata kunci yang akan kita copi. 
3.    Ketikkan kata kunci yang alkan dicari, lalu tekan ENTER
4.    Copy paste semua bahasa html yang akan anda copy paste dari halaman web tadi
5.    Buka notepad saudara.
6.    Copykan pada notepad saudara
7.    Klik CTRL + S pada notepad tadi lalu ubah file name nya dengan nama sesuai saudara dengan mengakhiri .html (Contoh : idsalim.html)
8.    Tentukan dimana saudara simpan.
9.    Buka folder saudara dimana saudara simpan notepad tadi, Saudara akan menemukan file name tadi dalam bentuk mozila atau google  crome, atau dalam explorer. Tergantung jendela browser saudara.
10. Klik hasil simpanan tadi yang berbentuk mozila atau lainnya itu.
11. Setelah terbuka, maka anda dengan leluasa meng copy paste postigan yang ada di halaman web yang tidak bisa klik kanan alias klik kanan dikunci.

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate