08 February 2016

Banjir di Sejumlah kecamatan dan ruas jalan kabupaten pasaman

Sejumlah kecamatan dan ruas jalan kabupaten pasaman, sumatera barat, terendam air akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut selama dua hari dua malam sabu sampai miggu kemarin. Genangan itu belum surut hingga sekarang, senin, 8 Februari 2016.


Berdasarkan pantauan IDsalim.com  kecamatan yang terendam banjir antara lain kecamatan mapat tunggul kecmatan duo koto, dan kecamatan rao selatan dan masih meminta informasi lain dari kecamatan rao utara dan panti . Adapun ruas jalan yang terendam air adalah jalan rao-rokan hulu, jalan lintas medan-padang da jalan pani-talu.
Akibat genangan air itu, ratusan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air bervariasi, dari setinggi mata kaki hingga dada orang dewasa. Selain itu, genangan tersebut membuat kemacetan di semua ruas jalan.

Zulkifli, 18 tahun, warga mapat tunggul, mengatakan banjir kali ini bisa dikatakan paling parah, meski jalan sudah ditinggikan, sehigga ruas jalan rao-rokan hulu putus total," tuturnya.
Abdul Salim. 26 tahun warga rumbai, megatakan belum pernah melihat bajir btag sumpur asik sebesar ini, sehingga ruas jalan lumpuh total. Abdul salim yag sudah terjebak banjir dari tadi malam jam 23.00 wib hingga sekarang yang mau pulang ke rumbai nagari muara tais.

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate