07 February 2016

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nagari Muara Tais Tahun 2016


Muara Tais. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nagari Muara Tais Tahun 2016 yang dilaksanakan di aula gedung MDA jorong Muara Tais pada hari kamis 4/2. Musrenbang nagari muartais adalah musrenbag nagari yang terakhir dibandingkan nagari-nagari yang ada dikecamatan Mapat Tuggul. Pada acara musrenbang nagari muara tais yang dihadiri oleh Kepala Bappeda Kabupaten Pasaman, Kepala BPM Kabupaten pasaman, camat Mapat Tunggul, Kepala Sekolah Senagari Muara Tais, Perangkat Nagari, Pimpianan dan Anggota BAMUS, Pimpinan dan anggota LPMN, pimpinan LAN, serta perwakilan tokoh masyarakat 3 orang per kejorongan. Acara musrenbang nagari muara tais yang dibuka lagsung oleh bapak wali nagari muara tais (Andespa).
Dalam acara pembukaan, bapak wali nagari menyampaikan menyampaika dalam sambutannya apa yang kita rencanakan hari ini dapat terealisasi kedepannya, dalam acara inilah kita kita menentukan apa-apa yang akan kita benahi nantinya di tahu 2016 dan tahun 2017. Dalam sambutan ini juga bapak wali nagari menyampaikan harapan kepada tokoh masyarakat untuk memberikan support kepada nagari untuk pembangunan nagari, jabatan wali nagari adalah jabatan politik.
Setelah acara pembukaan, acara musrenbang diarahka oleh panitia yang telah disusun menjadi tiga komisi. Komisi pertama membidangi Fisika, komisi kedua membidangi Ekonomi, Komisi ketiga membidangi sosial budaya. Para peserta musrenbang menempati komisi maising-masing yang telah ditentukan untuk merumbukkan kebutuhan-kebuuahn nagari sesuai bidang komisi mereka. Hasil dari rumbuk komisi ini dibawa ke finalisasi musrenbang nagari yang akan dijadikan RKP

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate