Propellerads

Gubernur RIAU datang ke perbatasan RIAU – SUMBAR

Gubernur RIAU datang ke perbatasan RIAU – SUMBAR
Propellerads
Kedatangan gubernur RIAU ke kampung tengah batas yang merupaka kampung perbatasan antara RIAU dengan SUMBAR tepatnya perbatasan Kabupaten Rokan Hulu dengan Kabupaten Pasaman bersama rombangan BNPB meggunakan Helikopter BNPB.
Gubernur yang turun dilapangan bola kaki kampung tengah batas bersama rombongan langsung menuju jembatan gagak dan menginjakkan kaki di perbatasan. Tokoh masyarakat setempat mengajak pak gubernur dan rombongan melihat ujung jalan yang telah di aspal dari sumbar sehingga terkenang oleh saya film Tanah Surga Katanya. Pada film tersebut dilihatkan perbatasan malaysia – indonesia yang beraspal dan koral, kisah itu terlihat juga diperbatasan RIAU – SUMBAR yang konon katanya RIAU adalah tanah kaya. Lihat Gambar dibawah.

(yang sebenarnya tapal batas masih berjarak 200 m lagi dari ujung aspal pada foto diatas)
 

Kemudian pak Gub dan rombangan kembali ke lapangan bola mendekat ke Helikopter, ditengah perjalanan ada masyarakat yang mengajak pak Gub dan rombongan ke pasar dusun kampung tengah batas, dengan nada lembut pak Gub menolak dengan alasan tertentu. Mendekat dengan helikopter pak Gub menyuruh rombongan menurunkan bantuan sembako berupa Beras, Lauk Pauk dan makan siap saji. Lihat Gambar berikut
 Setelah memberikan bantuan kepada masyarakat, pak gub diwawancarai oleh waratawan yang juga ikut dalam rombangan bersamaan helikopter BNPB, dalam wawancara tersebut pak gub menjelaskan beberapa hari yang lalu desa ini jembatan penghubung putus, sehingga pada sore ini kita tempuh walaupun kondisi cuaca buruk, mudah-mudahan dengan kedangan ini bisa meringankan beban sebagian masyarakat.
 Ada satu hal yang sangat dirugikan masyarakat dusun kampung tenga batas yaitu tidak memiliki kesempatan untuk berbicara, berdialog langsung dengan pak Gub untuk menyampaikan aspirasi masyarakat setempat tentang pembangunan infrastruktur jalan. Diketahui bahwa dusun kampug tengah batas adalah dusun yang paling terujung dan terisolir dikabupaten rokan hulu, dan dusun ini adalah salah satu dusun yang ditempuh jalan lintas RIAU – SUMBAR, tapi sampai saat ini (Desember 2015) jalan masih tanah kuning artinya belum dilakukan pengerasan. Sehingga untuk medan jalan yang demikian ketika hujan turun masyarakat sangat susah untuk keluar dari dusun.

Propellerads
Admin
IDsalim.com adalah blog yang akan memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan, Informasi Pendidikan, Seputar PKH, Berita Nasional dan Berita Daerah, Beasiswa dan Video.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser

Propellerads