17 November 2015

Cara menghasilkan uang dari foto (Jual Foto Online)

Cara menghasilkan uang dari foto. Untuk mendapatkan penghasila tambahan dari interne sangat bayak caraya. Salah satu cara yang aka kami bagika disini adalah dengan cara menjual foto-foto anda kesitus tempat menjual foto onlie. Ada 7 Situs tempat menjual foto online yang IDsalim.com rekomendasikan untuk anda menjual foto hasil karya anda.

1. Fotolia
Anda bisa menjadi kontributor di Fotolia untuk menjual karya foto Anda ke seluruh dunia. Sekali foto Anda terjual, maka sejumlah uang akan langsung dimasukkan ke akun Anda. Dan bagi pembeli, mereka akan mendapatkan foto bebas royalti dari situs ini.

2. Getty Images
Saya menemukan satu yang unik dari situs ini, yaitu mereka biasa tidak menerima stok foto yang mereka rasa sudah terlalu banyak mereka miliki, terutama untuk foto bertema alam (nature). Untuk itu, Anda harus lebih kreatif lagi agar bisa menjadi kontributor di Getty Images.



3. iStockPhoto
Ini salah satu yang terbaik dari yang ada. Di sini, Anda tidak hanya bisa menjual foto, tapi juga ilustrasi, audio dan video. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mencobanya.

4. ShutterStock
Manfaatkan kreativitas Anda bersama ShutterStock. Karya Anda akan dilihat jutaan orang yang mencari foto untuk berbagai keperluan mereka, dan akan dibayar antara $0,2 – $25 rata-rata per sekali download.

5. Bigstock
Anda bisa memperoleh hingga $3 per download. Selain itu mereka juga memiliki program lisensi khusus, dimana Anda bisa memperoleh bayaran mencapai $2.5 – $60 setiap kali foto Anda didownload. Sangat patut untuk diikuti.

6. eBay
Siapa yang tidak tahu eBay. Ini adalah salah satu situs belanja online paling terkenal. Di sini Anda bisa menjual apa saja, termasuk foto-foto yang Anda miliki. Jadi, mengapa tidak mencobanya dari sekarang?

7. Veer
Sekali Anda terdaftar sebagai kontributor di situ sini, maka setiap kali foto Anda didownload, Anda akan menerima royalti, yang akan dibayarkan setiap pertengahan bulan, dengan nilai minimum pembayaran sebesar $100. Bukankah itu bisa menjadi sumber passif income?

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate