04 September 2015

Selamat jalan pak abdul salim | pak bos

Bak malam sabtu lon tuleh pesan karangan singkat keu syehdara keu bapak salim yang that gemaseh saboh bantai eh dalam asrama.

Jino cicem kadipeu panjang

Tuma gobyan han le megssa

Tanda kontrak yang ka geu tanda tang

Jino u padang laju gegisa
22/8/2015
Salam cinta saya kepada pak bos ku. Pak saya tak bisa berkata apa apa dan saya tak pandai mengarang. Hati saya berkata pak kenapa kau pergi dari sisi ku pak ?. Dalam hati yang sangat dalam pak sukar untuk melepaskan mu.
dulu bapak pernah bilang satu hal kepada saya " saya tak berpikir lagi kepada sekolah dan anak nak ini, pikiran saya saat ini adalah kamlung halamanku."
coba jawab pak apakah engkau sanggup menerima dan meninggalkan mereka saat tadi malam air mata mereka membuat air mata bapak juga jatuh yang sangat banyak.

Ya saya sadar pertemuan adalah sebuab hal yang memisahkan kita bersama. Saya ingin ucapkan terimaksih pak ... terimakasih pak bos... terikasih pak padang... terimaksih pak SM3T.  B apak lah guru yang mendidik saya membimbing saya membina kemantapan dalam diri saya ini sehingga saya bisa bergaul dengan akrab dengan banyak guru pak. Kau yang ajari aku semua tentang sosial dengan mudah pak. Dan yang penting kau ajari aku adalah sebuah arti kebahagian pak. Sempat engkau katakan pada ku  bahwa kebahagian itu ada pada orang tua mu di saat kamu tumbuh besar kelak. Bapaklah sebagai pengganti keluarga ku bersama pak zahri. Engkau juga menghiasi kehiningan dengan membuli diriku denganteman dekatku sehingga semua terhiasi dengan indahnya paduan warna warni yang ikut bapak membuli ku. Hiasan itulah kenangan yng tak bisa saya lupakan pak.  saya membri kado doa untuk bapak yang sering saya lantunkan ketika saya berada dalam sejadahku.
Saya menunggu kabar dari bapak . Saya brharap bapak jlan jlan ke aceh nantinya .. salam untuk pak bos ku guru gaul tapi ok disiplinmu adalah cambukku

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate