20 May 2015

Kenapa bapak cepat kali pulangnya, tunggulah sampai kelas 3


Assalamualaikum wr.wb
Pertama kali bapak datag kesini, kek ya bapak orangya gak akrab, sombog pokoknya gitu-gitulah, tapi itu pikiran waktu pertama kali ketemu.
Tapi sekarang pikiran yang dulu  itu sagat jauh perbedaannya dengan sekarang. Udah lama rasanya bapak tinggal disini, bapak semakin akrab denga kami, berbagi cerita, bahas soal, pokoknya masa-masa itu sangat-sangat menyenangkan. Kenapa ya !!! masa menyenang itu sangat singkat , padahal kenang-kenangan belum sampai penuh dari botol yang diisi. Pak!! Kenapa bapak cepat kali pulangnya, tunggulah sampai kelas 3.
Ada satuhal yang saya sangat kesal sama bapak, waktunya kemaren, belum lama, waktu itu kita latihan soal untuk pertamakaliya, dan selesai dari itu kan soalnya dikumpul jadi ada beberapa dari kami kumpulya diatas meja, buka ditangan bapak, karena saya diatas meja bukan ditangan bapak, karena saya sagat-sagat kesal sampai-sampai buku catatan saya saya robek hampir setegahnya. Tapi setelah beberapa hari saya meyesal karena saya merobek catata ilmu yang berharga yang telah bapak berikan kepada kami untuk meuju masa depa yang cemerlang.
Bapak, mungkin saya salah satu murid yang tidak menyenangkan bagi bapak, saya minta maaf  karna telah menjengkelkan bapak, tapi dari lubuk hati yang dalam SS minta maaf pak, kami menyusahkan bapak.
Bapak kalau bapak udah nyampe kesana, bapak kuliahnya yang rajin lagi ya, harus jadi orang nomo satu dikampus bapak ya,
Pak, bapak jangan lupain kami ya,, kami akan tetap simpa foto bapak sebagai kenang-kenangan untuk kelas XI, kami sangat banyak mendapatkan sesuatu yang sangat berharga. Pak sekali lagi makasih ya udah ngajarin kami berbagai hal.
Fighting

Terimakasih telah mengunjungi IDsalim.com. Kunjungan kembali kami tunggu dengan berbagai artikel menarik lainnya.

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate