16 April 2015

Pengumuman penawaran lulusan penerima beasiswa pascasarjana (BU) Periode II

Sebagai tindak lanjut surat kami nomor: 166/E4.2/2015 tanggal 27 Januari 2015, tentang Penawaran Lulusan Beasiswa Pascasarjana (BU) sebagai calon dosen, perguruan tinggi Saudara adalah salah satu yang telah melakukan permintaan lulusan beasiswa unggulan dimaksud melalui laman: http://studi.dikti.go.id/rekrutdosen. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami menawarkan nama-nama calon dosen dimaksud sebagaimana terlampir untuk ditempatkan pada perguruan tinggi Saudara.
Dengan penawaran nama calon dosen tersebut, kami mohon agar Saudara dapat segera menghubungi yang bersangkutan dan memberikan penjelasan (membicarakan) tentang hak dan kewajiban baik melalui hand phone ataupun email sebagaimana terlampir. Setelah berhasil berkomunikasi dengan calon dosen, kami mohon Saudara segera melakukan konfirmasi (pemutakhiran data) tentang kesanggupan atau ketidaksanggupan calon dosen dimaksud melalui laman  http://studi.dikti.go.id/rekrutdosen.
Bagi calon dosen yang bersedia ditempatkan pada perguruan tinggi Saudara kami mohon agar dapat diberi tugas tridharma dan pembinaan dengan sebaik-baiknya. Bagi perguruan tinggi yang tidak memberi tugas dan pembinaan, kami tidak akan mempertimbangkan untuk permintaan calon dosen BU periode berikutnya.
Bagi perguruan tinggi yang belum dapat kami penuhi semua permohonannya dan atau yang masih membutuhkan calon dosen lulusan BU yang lain, akan kami usahakan memenuhinya pada periode selanjutnya (periode III) yang akan kami umumkan secara resmi melalui laman http://dikti.go.id, mengingat masih cukup banyaknya calon dosen yang akan lulus pada tahun ini.
Demikian, atas perhatian Saudara kami ucapkan terima kasih.
Sumber : Dikti

Terimakasih telah mengunjungi IDsalim.com. Kunjungan kembali kami tunggu dengan berbagai artikel menarik lainnya.

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate