30 April 2015

Gadis Ini Cantik, Tapi Dia Bukan Manusia

Gadis Ini Cantik, Tapi Dia Bukan Manusia ; Saya mengatakan ini lah robot tercantik dunia. Sebuah robot yang menarik. Saya yang masih awam dengan robotik, dengan adanya inovasi robotik mirip wanita yang cantik akhirnya terbuka lagi pikiran mau melanjukan belajar buat robtik yang telah saya tinggalkan selama setahun (Masih level bawah Line follower).

Sebuah robot terbaru diperkenalkan di Cina pekan ini. Robot ini menyerupai seorang perempuan cantik yang persis sekali dengan aslinya. Yangyang, demikian nama robot berparas cantik tersebut. Yangyang diperkenalkan di pameran teknologi Global Mobile Internet Conference di Beijing, Cina. Tujuan pembuatan Yangyang, konon adalah untuk menarik minat kaum muda untuk belajar robotika.
Yangyang yang didandani dengan kacamata dan gaun merah panjang dapat menggerakkan kepalanya. Ia dapat pula mengangkat tangan dan berbicara layaknya perempuan sungguhan.
Robot ini dibuat di Yangyang Intelligent Robot Science Service Centre. Dalam pameran tersebut, Yangyang memamerkan kemampuannya mengubah-ubah mimik wajah, menampilkan ekspresi dan emosi yang berbeda.
Yanyang bukan yang pertama. Awal bulan ini, sebuah robot yang diberi nama ChihiraAico diperkenalkan dan dipasang sebagai petugas penerima tamu di sebuah pusat perbelanjaan di Tokyo, Jepang.
Sumber : Suara.com
Robot membantu urusan manusia, sekarang robot dipasang sebagai petugas penerima tamu di sebuah pusat perbelanjaan di Tokyo, Jepang. Perkembangan zaman akan manusia akan membuat robot mirip diri sendiri dan bisa melakukan sesuai dengan kehendak diri sendiri, untuk menghadiri undangan bisa robot di utus, selain dengan kemajuan teknologi demi keamanan diri pemiliki robot.

Terimakasih telah mengunjungi IDsalim.com. Kunjungan kembali kami tunggu dengan berbagai artikel menarik lainnya.

Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Index berita

close
Like Facebook IDsalim.com untuk mendapatkan INFO terupdate